Sunday, November 15, 2015

Just One Shoot

     
http://pngimg.com/img/weapons/bullets

 Bungker, lokasi dirahasiakan..

      Terdapat ruangan pelatihan khusus menembak. Didalamnya, berkumpulah agen senior “The Lawyer”, agen junior “The Cleaner”, dan pemimpinnya “The Leader”. Lawyer iyalah agen pertama “Anonmous” yang mempunyai kemampuan skill beladiri dan menembak terbaik di Anonmous. Sedangkan Cleaner anggota termuda yang kemampuan istimewa, kecerdasannya. Leader menguji keduanya dengan beradu tembakan, dengan target dipasang lima boneka manusia yang berdiri disusun sebaris. Dan mereka diberi pistol belum dirakit dan diberi peluru. Leader mengucapkan “Berikan tembakan terbaik kalian, dengan satu peluru saja.”. Kemudian mereka masing-masing diberi satu peluru pada genggaman mereka. Kini giliran  pertama Lawyer menunjukkan aksinya.

      Lawyer berkata dengan Cleaner “Ikat kain ini pada mataku!”, seketika cleaner ingin membantunya, Leader berkata padanya “Biarkan saya yang mengikatnya, fokus saja dulu dengna persiapan menembakmu”. Seketika Cleaner hanya memperhatikan Leader mengikat kain pada mata Lawyer, Lawyer dengan keadaan mata tertutup, seketika memasang komponen-komponen pistol yang terurai dan mengisinya peluru dengan cepat dan cekatan. Setelah selesai, langsung saja satu tembakan melesat pada leher boneka manusia yang paling kiri dihadapannya, sampai leher boneka manusia tersebut bolong. Dua tepuk tangan dari Leader Cleaner atas kemampuannya.

      Kini, giliran Cleaner menembak. Cleaner memasang komponen pistol tidak secepat Laywer, namun gerakannya tetap luwes, tersusun, dan rapih. Kini Cleaner mengambil ancang-ancang, ancang-ancang berjalan kedepan boneka manusia. Lawyer melihatnya terheran-heran, lebih heran lagi ketika Lawyer melihat Cleaner berdiri sebaris pada bobkea manusia yang pada paling kana dihadapannya. Firasatnya menjadi buruk, ketika Cleaner menodong pistol padanya. Lawyer ingin menghampirinya, namun bahunya ditahan oleh Leader dari belakang, “Biarkan saja” ucapnya santai seakan tak ada apa-apa. Cleaner mengarahkan tangannya kekanan, tepat dileher boneka manusia.

      Door

      Satu tembakan tersebut menembus boneka manusia disebelah kanannya. Tak hanya satu boneka manusia, sampai boneka manusia kedua dan ketiga dibuatnya berlubang tepat bagian leher, dan terakhir peluru tersebut bersarang pada leher boneka manusia ke empat,  sebelah boneka manusia yang ditembak Lawyer.  Lawyer hanya menyaksikan tembakan Cleaner dan mendengar tepuk tangan Leader. “Bukannya itu curang!” ucapnya kesal pada Leader. Leader berkata padanya,

      “Tak ada yang curang disini, karena tak ada aturan membatasi kalian, batas kalian pada satu peluru. Seperti kehidupan ini, banyak jalan yang bisa kalian gunakan, tapi hanya satu kesempatan yang bisa kalian lakukan. Lawyer, kau memang hebat, diposisi tersulit apapun, kau masih menjalankan misinya dengan sempurna. Dan Cleaner, kau juga hebat, kau bisa memposisikan dirimu untuk membunuh targetnya...”

      “Maaf, membersihkan” potong Cleaner dengan cepat.

      “Ya.. membersihkan target dengan efektif dan efisien. Namun perbuatan tak semua target bisa dibersihkan oleh Cleaner, nah peranmu Lawyer membantu membersihkan sisanya, atau yang memulai.”


      Lawyer tak tahu harus kesal atau senang atas ucapan dari Leader, yang pasti dia kesal dengan Cleaner karena mendapatkan banyak pujian dari Leader. Leader kembali berkata pada mereka “Kini, kalian akan menjadi partner, silahkan berjabat tangan”. Lawyer dan Cleaner saling berjabat tangan, Cleaner bisa merasakan tangan Lawyer begitu kasar dan kuat, sepertinya Lawyer sudah banyak pelatihan sampai banyaknya bekas luka pada tangannya. Lawyer merasakan tangan Cleaner begitu halus dan hangat, tapi seakan itu tak menggambarkan jiwa aslinya Cleaner. Lawyer dan Cleaner kini mempunyai rival yang kuat, namun sadar mereka akan menjadi partner terhebat di Anonmous.

No comments:

Post a Comment