Sunday, June 14, 2015

Pekan Sibuk

Pagi Saja, aku harus sudah harus bersiap-siap

Diawal pekan sampai mendekati pekan terakhir, begitu banyak kegiatan menyibukkan urusan sendiri kita, seakan ingin membuang lelahnya aktifitas di akhir pekan, namun ada hal ingin dilakukan, ingin berkumpul dengan keluarga lainnya karena mereka juga sibuk dengan kegiatan di awal pekan sebelumnya. 

Lagi-lagi, pekan terakhir kita menjadi sibuk kembali, sibuknya bahkan lebih dari hari sebelumnya, karena persiapan di awal pekan sebelumnnya, bahkan dari awal-awal bulan untuk menyiapkan kegiatan di akhir pekan. semangat itu tumbuh karena keinginan ingin berkumpul lagi dengan teman lama dan keluarga.

Kini, tanggal 14 Juni, menjadi tanggal tersibuk, kesibukan bukan hanya karena keinginan berkumpul dengan keluarga saja, namun banyaknya kegiatan wisuda dan pernikahan. tunggu, bukan itu saja, ada kegiatan tarhib ramadhan (menyambut bulan Ramadhan). Walaupun mereka beda kegiatan namun punya tujuan sama, menyambut Ramadhan.

Menyambut disini dengan cara yang berbeda, ada dengan pasangan barunya, lulusan baru, menghapus dosa dengan maaf, dan memperkuat imannya. bulan Ramadhan iyalah bulan ibadah, dengan diharapkan kesibukkan kita dunia diselesaikan secepatnya di awal bulan Ramadhan, sayang saja jika kedepan kesibukkanmu di bulan Ramadhan bukan dengan ibadah, bukannya ini momen tepat untul bertobat.

#PekanSibuk #NulisRandom2015 #Day14

No comments:

Post a Comment